Sabtu, 18 Agustus 2018 – 13:48 WIB

300 Petugas Kebersihan Dikerahkan 24 Jam Selama Asian Games

Rabu, 08 Agustus 2018 – 04:16 WIB
300 Petugas Kebersihan Dikerahkan 24 Jam Selama Asian Games - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi bakal mengerahkan sebanyak 300 petugas kebersihan selama berlangsungnya event akbar Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Jumhana Luthf mengatakan, seluruh petugas akan standby selama berlangsungnya Asian Games 2018.

“100 petugas bersihkan area sekitar stadion saja, sisanya jalan-jalan protokol. Untuk dalam stadion itu sudah ada dari panitia Asian Games 2018 atau dari UPTD Stadion Patriot Candrabhaga,” kata Jumhana, Selasa (7/8).

Jumhana menjelaskan, pihaknya juga akan menambah tempat sampah di area sekitar maupun jalan protokol.

“Ada sekitar 90 tempat sampah mobile tambahan sekitar stadion. Petugas kami juga akan dibagi tiga sif, sehingga selama Asian Games ini kebersihan terjaga dengan baik, apalagi pasti jumlah massa yang banyak membuat volume sampah meningkat,” paparnya.

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat Kota Bekasi atau yang akan menyaksikan pertandingan Asian Games 2018, bisa menjaga kebersihan dengan baik dan membuang sampah ke tempat yang sudah disediakan.

“Untuk masyarakat, soal kebersihan ini sudah menjadi budaya masyarakat Kota Bekasi. Untuk itu, penonton pertandingan Asian Games juga diharapkan bisa menjaga lingkungan juga agar tetap bersih. Tempat sampah kami sediakan banyak dan jaraknya tidak akan jauh,” tandasnya.(kub/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar