Optimistis Timnas Indonesia U-23 Masuk Semifinal

Optimistis Timnas Indonesia U-23 Masuk Semifinal
Bima Sakti (kiri) bersama Luis Milla. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan di ajang Asian Games 2018, akan berlangsung pada 12 Agustus 2018 mendatang. Jeda waktu yang cukup lama ini, dimanfaatkan Hansamu Yama dkk untuk meneruskan training camp (TC) di Bali.

TC yang sejatinya akan berakhir hari ini (8/8), resmi dimundurkan. Timnas U-23 menambah dua hari lagi masa pemusatan latihannya. Artinya, Jumat (10/8) menjadi latihan terakhir timnas U-23 di Pulau Dewata.

Hansamu dkk ditarget masuk semifinal. Asisten Pelatih Bima Sakti optimistis bisa mencapai target tersebut. ’’Coach (Milla, red) juga ingin persembahkan yang terbaik untuk Indonesia,’’ tuturnya.

Hingga Senin (6/8), skuat yang mengikuti TC di Bali berjumlah 23 pemain. Karena hanya ada 20 pemain saja yang bakal berlaga di Asian Games 2018, berarti harus ada tiga pemain yang tereliminasi.

Bima mengaku sudah mendapatkan list skuad timnas di Asian Games. ’’Tapi kami akan keluarkan nanti,’’ katanya.

Alasanya simple, Bima tidak ingin merusak semangat pemainnya. “Biar maksimal nanti yang terpilih di Asian Games 2018,’’ lanjutnya. (rid/bas)


Timnas Indonesia U-23 ditarget masuk babak semifinal di ajang Asian Games 2018, dimana laga pertama akan melawan Taiwan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News