3000 Lampion Hiasi Kota Pontianak

3000 Lampion Hiasi Kota Pontianak
3000 Lampion Hiasi Kota Pontianak
PONTIANAK -  Sebanyak 3000 lampion yang didatangkan langsung dari Republik Rakyat Cina (RRC) dipasang untuk  menghiasi Kota Pontianak. Pemasangannya dipusatkan pada  tiga lokasi yaitu jalan Gajahmada, Diponegoro dan Tanjungpura.

Koordinator pemasangan lampu Lampion The Kuang Bun, Jumat (20/1) mengatakan lampion yang diimpor itu  berkualitas baik dan tahan lama. Kini  sebagian  lampion sudah terpasang dijalan Diponogoro dan Gajahmada. “Lampion dipasang lebih unik dan cantik bila dipandang,” katanya saat ditemui di Yayasan Panca Bhakti.

Menurut dia, seluruh lampion yang terpasang diharapan dapat menciptakan suasana keindahan kota pada hari raya Imlek. Sehingga memiliki nilai daya tarik bagi para wisatawan untuk dapat berkunjung.

 “Adanya lampion yang dipasang setidaknya dapat menciptakan daya tarik. Mampu   mengundang para tamu  menyaksikan perayaan Imlek serta Cap Go Meh  di Kalbar. Sehingga pariwisata Kalbar  dapat meningkat,” kata The Kuang Bun

PONTIANAK -  Sebanyak 3000 lampion yang didatangkan langsung dari Republik Rakyat Cina (RRC) dipasang untuk  menghiasi Kota Pontianak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News