Hujan Deras, Tetap Semangat Tanam Pohon

Hujan Deras, Tetap Semangat Tanam Pohon
Hujan Deras, Tetap Semangat Tanam Pohon
MAKASSAR - Istri-istri menteri kabinet Indonesia Bersatu yang tergabung dalam SIKIB tak kalah gesit dengan para menteri. Usai diterima secara meriah di Gedung Rektorat Unhas, kemarin, para istri menteri yang dipimpin Silvia Agung Laksono ini langsung menuju ke area penanaman pohon secara simbolis.

   

Hujan deras tidak menyurutkan semangat para istri menteri  untuk menanam pohon yang sudah diberi nama mereka masing-masing. "Mestinya kami ke lokasi hutan pendidikan Unhas di Bengo-bengo. Tapi waktu yang singkat di Makassar tidak memungkinkan untuk ke sana," ujar istri Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Nafsiah Sabri.

   

Tidak hanya menanam pohon, di bawah guyuran hujan, para istri menteri ini juga mencangkul tanah dan memastikan bibit pohon sudah tertanam dengan baik. "Tolong diliatin ya pohonnya. Bantu dijaga biar hidup," kata Nafsiah sambil memasukkan tanah gembur ke dalam lubang yang sudah ditanami bibit pohon.

   

Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) memang sangat peduli menjadikan Indonesia Sejahtera. Menurut Silvia Agung Laksono, ada lima poin penting yang menjadi misi SIKIB bentukan ibu negara, Ani Yudhoyono. Pertama, Indonesia pintar, kedua Indonesia Sehat, ketiga Indonesia Hijau, keempat Indonesia Kreatif, dan kelima Indonesia Peduli. (una)

MAKASSAR - Istri-istri menteri kabinet Indonesia Bersatu yang tergabung dalam SIKIB tak kalah gesit dengan para menteri. Usai diterima secara meriah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News