BWF World Tour Finals 2018

32 Menit! Ahsan / Hendra Tumbang di Laga Pertama Grup B

32 Menit! Ahsan / Hendra Tumbang di Laga Pertama Grup B
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: Badminton Indonesia.

jpnn.com, GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan alias Ahsan / Hendra, kalah di pertandingan pertama Grup B BWF World Tour Finals 2018.

Dalam pertandingan di lapangan merah di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (12/12) pagi WIB, Ahsan / Hendra takluk 4-21, 18-21 dari ganda Jepang Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.

Ahsan / Hendra sulit keluar dari tekanan duo Matahari Terbit peringkat delapan dunia tersebut. Sepanjang pertandingan, ganda Indonesia juga gagal mengembangkan permainan terbaiknya.

Ahsan / Hendra yang kini berada di peringkat sembilan dunia, kalah hanya dalam waktu 32 menit (statistik BWF). Rekor pertemuan Ahsan / Hendra dengan Endo / Watanabe kini menjadi 1-1.

Namun, kekalahan ini belum menutup peluang Ahsan / Hendra lolos ke semifinal. Ahsan / Hendra masih bisa menjadi dua terbaik grup andai dalam dua laga selanjutnya menang. (adk/jpnn)

32 Menit! Ahsan / Hendra Tumbang di Laga Pertama Grup B
bwf


Ahsan / Hendra takluk 4-21, 18-21 dari ganda Jepang Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe di laga pertama Grup B BWF World Tour Finals 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News