JPNN.com

BWF World Tour Finals 2018

Penasaran, Tai Tzu Ying Tak Mau Terpeleset Lagi

Selasa, 11 Desember 2018 – 08:49 WIB Penasaran, Tai Tzu Ying Tak Mau Terpeleset Lagi - JPNN.com

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putri ranking satu dunia Tai Tzu Ying berambisi menutup tahun 2018 dengan menjadi juara di BWF World Tour Finals 2018.

Ratu Bulu tangkis asal Taiwan itu mengaku masih penasaran karena kegagalannya di BWF World Superseries Finals 2017 lalu. Kala itu, Tzu Ying harus rela angkat kaki di babak perempat final setelah disingkirkan salah satu musuh bebuyutannya, Ratchanok Intanon (Thailand).

Memiliki pencapaian yang gemilang di tahun ini termasuk menjuarai Asian Games 2018, Tzu Ying tidak ingin terpeleset lagi. "Ini adalah turnamen yang harus saya menangi," ujar Tzu Ying di laman BWF.

Tzu Ying menuturkan, atmosfer World Tour Finals 2018 jelas tidak bisa disamakan dengan turnamen-turnamen yang sudah berlalu kemarin. Hanya melibatkan delapan pemain terbaik dunia di tahun ini, Tzu Ying meyakini ia sudah harus bekerja keras sejak fase grup nanti.

"Tidak ada cara lain untuk juara selain bermain sebaik-baiknya di tiap pertandingan. Sejak pertandingan pertama saya sudah harus bertemu pemain yang berada di jajaran top 10 dunia, dan pastinya tiga pertandingan yang harus saya lalui di fase grup akan berat sekali. Kalau tidak waspada, saya bisa tersingkir di fase grup," kata Tzu Ying. (kar/jpc)

Penasaran, Tai Tzu Ying Tak Mau Terpeleset Lagi
bwf

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...