Selasa, 19 Maret 2019 – 16:53 WIB

Minons Tak Masalah dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals

Senin, 10 Desember 2018 – 22:38 WIB
Minons Tak Masalah dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals - JPNN.COM

jpnn.com, GUANGZHOU - Pelatih ganda putra timnas Aryono Miranat menilai hasil undian BWF World Tour Finals 2018 yang menempatkan Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya di Grup Maut, bukan masalah.

Dia menilai semua pesaing Marcus / Kevin di Finals yang mulai digelar Rabu (12/12) adalah ganda putra terbaik dunia tahun ini.

Seperti diketahui, dari hasil drawing yang berlangsung di Garden Hotel Guangzhou, pagi tadi, Marcus / Kevin berada di Grup A bersama Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok), Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) serta Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Menjadi sebuah tantangan buat Marcus / Kevin berada dalam satu grup yang sama dengan Han/Zhou yang telah mengalahkan mereka dalam dua pertemuan terakhir.

Sementara Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menempati Grup B bersama dua ganda Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng, serta pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

“Tidak masalah bagi Marcus / Kevin dengan hasil undian ini. Semua lawan sama beratnya dan semua harus diwaspadai. Di turnamen ini kan sudah diisi pemain ranking satu sampai delapan (Race to Guangzhou), jadi memang akan ketemu yang sulit semua,” ujar Aryono seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kekalahan dari Han/Zhou bisa jadi motivasi untuk Marcus / Kevin supaya kali ini bisa menang. Mereka harus bisa lebih tenang di saat-saat kritis,” tambahnya.

“Tentunya kami ingin menang lagi, soal ketemu Han/Zhou, kemarin kalahnya tidak jauh, poinnya mepet juga, kami tetap optimistis kali ini bisa mengatasi mereka. Tidak ada persiapan khusus, yang penting kami bisa lebih siap dari awal,” ujar Marcus. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar