35 Tahun Berkiprah, Federal Oil Gelar Berbagai Kegiatan Positif

35 Tahun Berkiprah, Federal Oil Gelar Berbagai Kegiatan Positif
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang merupakan merek pelumas dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) telah lebih dari 3 dekade hadir di Indonesia.

Tepat pada 8 Agustus 2023, menjadi momen spesial bagi Federal Oil genap berusia 35 tahun.

Komitmen dan berbagai kegiatan telah dihadirkan dalam mempertahankan kepercayaan konsumen sebagai upaya meningkatkan kualitas pada setiap produk.

Selain itu, juga layanan yang dihadirkan melalui Federal Oil Center yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara mengatakan, “Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu."

Dalam rangka 35 tahun Federal Oil, berbagai kegiatan diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga bengkel yang telah setia menggunakan serta memasarkan produk-produk Federal Oil.

Seperti program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, dengan mengajak konsumen terpilih menonton langsung balapan di Sirkuit Motegi, Jepang bagi tiga orang pemenang.

Kemudian di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia untuk lima orang pemenang untuk mendukung langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil.

Dalam rangka 35 tahun Federal Oil, berbagai kegiatan diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga bengkel rekanan (Federal Oil Center)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News