Jumat, 19 Juli 2019 – 03:02 WIB

36 Jam Pencarian, Akhirnya Roni Ditemukan: Innalillahi!

Senin, 04 Januari 2016 – 11:54 WIB
36 Jam Pencarian, Akhirnya Roni Ditemukan: Innalillahi! - JPNN.COM

ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

JAKARTA - Roni Pratika, korban yang hanyut pada Sabtu (2/2/2016), akhirnya ditemukan oleh tim evakuasi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polsek Pancoran, Brigadir Kepala Rubiyanto mengatakan tim evakuasi terdiri dari SAR Jakarta Selatan, Polsek Pancoran, dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) berhasil menemukan jasad Roni (27), di samping Carrefour Cikoko, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) pukul 10.00 WIB.

“Setelah 36 jam pencarian akhirnya jasad berhasil ditemukan. Roni ditemukan di pinggir kali,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Rubiyanto, saat ini tim evakuasi sudah menghubungi pihak keluarga Roni. Rubiyanto menambahkan, jika jenazah rencananya akan dimakamkan siang ini.

“Saat ini korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumahnya di Jalan Bina Warga RT 03/RW 07 Rawajati, Jakarta, untuk diurus pemakamannya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Roni beserta tujuh rekannya berenang di Sungai Ciliwung, Sabtu (2/2/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat itu, hujan deras, tapi kawanan ini tetap melanjutkan kegiatannya.

Walhasil, salah satu rekan Roni tampak timbul-tenggelam terbawa arus. Roni lantas menolong rekannya itu. Namun nahas, rekannya itu berhasil diselamatkan, namun Roni tak dapat selamat lantaran arus sungai semakin kuat.(mg4/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar