39 Orang Jadi Korban Kecelakaan Beruntun Bus TransJakarta, 2 Orang Tewas

39 Orang Jadi Korban Kecelakaan Beruntun Bus TransJakarta, 2 Orang Tewas
Transjakarta. Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 39 orang menjadi korban kecelakaan beruntun dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (25/10).

Dua dari puluhan orang itu yakni sopir dan penumpang dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Adapun 37 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan dari 37 orang itu, ada enam orang dirawat di Rumah Sakit Budi Asih.

"Jadi kami hitung ulang itu ada 39 korban. Di awal itu sudah ada yang berangkat sendiri-sendiri. Ada yang dibawa ambulans," kata Argo saat dihubungi, Senin.

Dengan demikian, total ada 39 orang menjadi korban kecelakaan beruntun tersebut.

"Lukanya kami enggak tahu, bervariasi ada yang ringan dan berat. Dua itu yang tadi meninggal. Satu penumpang dan satu sopir," ucap Argo.

Argo juga mengonfirmasi korban meninggal yang sebelumnya tiga orang. Meski tak menyebutkan secara detail, dia menyebut satu orang masih bisa diselamatkan.

Sebanyak 39 orang menjadi korban kecelakaan beruntun dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (25/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News