4 ABG Dibawa ke Karaoke, Diajak ke Hotel, Jahaaat!

4 ABG Dibawa ke Karaoke, Diajak ke Hotel, Jahaaat!
Kasubdit Reknata Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra (dua dari kanan) menunjukkan barang bukti bersama tersangka Rikwanto (pakai topeng) yang menjual empat gadis asal Jombang. Foto: MOH MAHRUS/RADAR SURABAYA

jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan Rikwanto alias Bejo, 40, sungguh tak bermoral. Dia mengajak empat perempuan ABG jalan-jalan ke Surabaya dengan naik kereta api (KA).

Oleh Rikwanto, empat ABG itu dijual ke lelaki hidung belang.

Kasus human trafficking ini diungkap oleh Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, Rabu (12/4).

Informasi yang dihimpun Radar Surabaya (Jawa Pos Group), tersangka mengiming-imingi para remaja perempuan dari wilayah Jombang itu sebut saja Ana, Ani, Anu, dan Ane untuk jalan-jalan ke Surabaya.

Berlima, termasuk Rikwanto, mereka menggunakan transportasi kereta api menuju Kota Pahlawan pada akhir pekan lalu.

Setibanya di Surabaya, keempat remaja ini dibawa oleh Rikwanto yang juga warga Jombang untuk mencari hiburan ke tempat karaoke Happy Puppy di wilayah Wiyung Surabaya.

“Rupanya, itu modus pelaku untuk menawarkan para remaja itu ke pria hidung belang sekaligus menunggu jika ada yang mem-booking-nya,” jelas Kasubdit Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Rama Samtama Putra.

Dia menambahkan bahwa keempat gadis remaja yang hanya lulusan Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau setingkat sekolah dasar (SD) itu bersedia diajak jalan-jalan ke Surabaya oleh tersangka, karena salah satunya adalah pacar dari keponakan tersangka sendiri bernama Chandra, 20, warga Jombang.

Kelakuan Rikwanto alias Bejo, 40, sungguh tak bermoral. Dia mengajak empat perempuan ABG jalan-jalan ke Surabaya dengan naik kereta api (KA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News