4 Atlet Indonesia Ikuti Kejuaraan Lari Trail Dunia, Ketum PP ALTI Minta Dukungan Menpora Amali

4 Atlet Indonesia Ikuti Kejuaraan Lari Trail Dunia, Ketum PP ALTI Minta Dukungan Menpora Amali
Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Pengurus Pusat Asosiasi Lari Trail Indonesia (PP ALTI) di Kemenpora, Jakarta, Selasa (1/11) siang WIB. Foto: Kemenpora.go.id/Egan

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Pengurus Pusat Asosiasi Lari Trail Indonesia (PP ALTI) di Kemenpora, Jakarta, Selasa (1/11) siang WIB.

Dalam pertemuannya, PP ALTI yang diwakili oleh Ketua Umum PP ALTI Bima Arya Sugiarto melaporkan tentang kejuaraan dunia lari trail di Chiang Mai, Thailand.

Dalam sambutannya, pria asal Gorontalo itu menyampaikan bahwa PP ALTI akan mengikuti kejuaraan dunia lari trail di Thailand.

“Saya menerima Asosiasi Lari Trail Indonesia, yang menyampaikan tentang organisasi dan menginformasikan bahwa ada kejuaraan dunia lari trail,” kata Menpora Amali dalam laman Kemenpora.

Bima mengaku meminta doa dan dukungan dari Kemenpora untuk bisa meraih prestasi tertinggi di Negeri Gajah Putih.

"Kita meminta doa dan dukungan dari Pak Menpora, karena untuk pertama kalinya Indonesia akan mengikuti kejuaraan dunia ini. Mudah-mudahan nanti mendapatkan hasil yang bagus,” jelas Bima.

Kejuaraan dunia lari trail tahun ini akan berlangsung di Chiang Mai, Thailand pada 3-6 November 2022. 

Pada ajang tersebut, Indonesia akan menurunkan empat pelari dan turun di nomor 80 kilometer dan 40 kilometer. 

Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Pengurus Pusat Asosiasi Lari Trail Indonesia (PP ALTI) di Kemenpora, Jakarta, Selasa (1/11) siang WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News