4 Ban Mobil Polda Sumut Digarong

4 Ban Mobil Polda Sumut Digarong
4 Ban Mobil Polda Sumut Digarong
MEDAN - Kawanan pencuri tampaknya sudah tak pilih-pilih mangsa. Buktinya, empat ban mobil Toyota Avanza BK 1111 RR milik Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Raden Heru Prakosos juga disikat kawanan pencuri, di depan rumahnya Komplek Perumahan Taman Johor Indah Permai Blok VIII No16, Kecamatan Medan Johor, Kamis (12/1) dini hari.

Keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, saat Heru akan menyalakan mesin mobil yang biasa digunakan istrinya, sebelum berangkat ke kantornya di Mapolda Sumut Jalan Medan-Tanjung Morawa km 5,5 Medan.

Begitu hendak menghidupakn mesin, Heru melihat empat ban mobil berwarna silver yang terparkir di pinggir jalan depan rumahnya sudah tidak ada lagi. Mobil tersebut diganjal pelaku dengan menggunakan batu batako. Heru kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsekta Delitua. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

 Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang dikonfirmasi Sumut Pos mengaku, mobilnya memang di parkir di depan pagar rumah.

"Namanya juga maling tidak tahu mana polisi mana warga biasa. Ada dilihatnya mobil parkir, ada kesempatan, ya dicurinya," ungkapnya.

MEDAN - Kawanan pencuri tampaknya sudah tak pilih-pilih mangsa. Buktinya, empat ban mobil Toyota Avanza BK 1111 RR milik Kabid Humas Polda Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News