4 Begal Pecah Kaca Mobil di Bogor Ini Tertangkap

4 Begal Pecah Kaca Mobil di Bogor Ini Tertangkap
Ilustrasi pelaku begal dengan dengan modus pecah kaca mobil diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota menangkap empat pelaku pencurian atau begal barang-barang di dalam mobil dengan modus memecah kaca.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro menyebut keempat begal pecah kaca mobil itu sudah beraksi di empat titik selama Ramadhan ini.

Para pelaku yang berinisial YA (36), NC (24), RI (23) dan HP (40) merupakan komplotan asal Desa Betung, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Mereka sudah beroperasi di empat titik, dua di Kota Bogor dan dua lagi diidentifikasi di Kabupaten Bogor," kata Kombes Susatyo pada Jumat (15/4).

Dia menjelaskan aksi pertama kelompok in terjadi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, tepatnya di depan warung pecel lele.

Mereka menyasar mobil Toyota Sienta berwarna perak pada Selasa (12/4) pukul 19.00 WIB dan mengambil satu kantong merk Indomaret.

Namun, kata Susatyo, belum ada yang melaporkan pencurian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemudian, pada hari yang sama komplotan begal bergeser ke arah Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara dan kembali beraksi di Jalan Raya Pemda depan toko baju sekitar pukul 19.35 WIB.

Kombes Susatyo Purnomo Condro ungkap penangkapan 4 begal pecah kaca mobil yang beraksi di sejumlah lokasi di Bogor. Mereka asal Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News