Mobil

4 Bulan Pertama 2018, Mercedes-Benz Capai Pertumbuhan 21,5%

4 Bulan Pertama 2018, Mercedes-Benz Capai Pertumbuhan 21,5%
MEWAH: New Mercedes-Benz GLA hadir dengan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta perlengkapan kendaraan yang telah diperbarui. Foto Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-Benz sebagai brand otomotif premium mencatatkan hasil positif selama kuartal pertama tahun ini dengan angka pertumbuhan yang cukup signifikan.

Dari data penjualan yang dilaporkan untuk Januari hingga April 2018, Mercedes-Benz berhasil menjual 1.285 kendaraan penumpang, sekaligus menjadikannya masih pemimpin di pasar kendaraan premium di Indonesia.

Di mana selama empat bulan pertama tahun ini, Mercedes-Benz membukukna tingkat pertumbuhan sebesar 21,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang
berfokus kepada strategi Best Customer Experience," jelas President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts di Jakarta, Rabu (30/5).

Hasil positif tersebut, lanjut Roelof disumbangkan dari model sedan E-Class series yakni sekitar 26 persen dari total ptoduk Mercy.

Sementara itu, Mercedes-Benz juga tengan memfokuskan pada pengenalan teknologi listriknya melalui merek EQ “Electric Intelligence”.

Teknologi EQ sendiri menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. (mg8/jpnn)


Mercedes-Benz sebagai brand otomotif premium mencatatkan hasil positif selama kuartal pertama tahun ini dengan angka pertumbuhan yang cukup signifikan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News