4 Fakta Baru tentang Putri Candrawathi Dibongkar Richard, Oh Ternyata Begitu

4 Fakta Baru tentang Putri Candrawathi Dibongkar Richard, Oh Ternyata Begitu
Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto/ilustrasi: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com - JAKARTA – 4 Fakta Baru tentang Putri Candrawathi Dibongkar Richard, Oh Ternyata Begitu.

Bharada Richard Eliezer alias Bharada E menyampaikan sejumlah keterangan mengejutkan pada persidangan lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Richard dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi untuk terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/11).

Berikut ini beberapa poin keterangan Richard Eliezer alias Bharada E:

1. Perempuan Menangis di Rumah Jalan Bangka

Bharada E mengaku pernah memergoki seorang perempuan keluar dari dalam rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, sembari menangis.

Richard mengatakan fakta tersebut menjawab Hakim Wahyu Iman Santosa yang bertanya apakah pernah melihat Ferdy Sambo bertengkar dengan Putri Candrawathi.

Bharada Richard mengawali keterangannya dengan bercerita soal kejadian pada akhir Mei 2022. Saat itu Richard piket bersama Brigadir Yosua (almarhum).

"Padahal, almarhum ini ajudan ibu, tetapi karena Bang Matius (Bripka Matius Marey) menjaga di Saguling, yang naik piket saya sama almarhum, selepas piket saya balik ke Saguling," kata Bharada Richard.

Bharada Richard Eliezer alias Bharada E mengungkap 4 fakta tentang Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Silakan baca sampai tuntas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News