4 Fakta Mengagumkan Inter Setelah Permalukan Chievo

4 Fakta Mengagumkan Inter Setelah Permalukan Chievo
fans inter afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan membukukan banyak statistik mengagumkan setelah menumbangkan Chievo Verona dengan skor 1-0 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9) malam WIB.

Hasil itu membuat Inter sukses membukukan empat kemenangan beruntun. Itu merupakan kali keenam Inter sukses menyapu bersih empat laga awal sepanjang sejarah klub.

Jika dihitung dengan tahun lalu, Inter sudah membukukan lima kemenangan beruntun di Serie A. Ini adalah kali pertama Inter bisa melakukannya sejak November 2012 silam.

Selain itu, empat kemenangan beruntun tersebut juga Inter berhasil mematahkan kutukan yang sudah terjadi dalam 13 tahun.

Gelandang Inter Ivan Perisic juga mengukir catatan mengesankan. Perisic mampu meng-cover area sebanyak 11.408 kilometer sepanjang pertandingan. Jumlah itu menjadikan Perisic sebagai pemain Inter dengan cover terbanyak lawan Chievo. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan membukukan banyak statistik mengagumkan setelah menumbangkan Chievo Verona dengan skor 1-0 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News