JPNN.com

4 Hari Lagi, Batik Air Terbangi Rute Surabaya - Labuan Bajo

Senin, 03 September 2018 – 04:16 WIB 4 Hari Lagi, Batik Air Terbangi Rute Surabaya - Labuan Bajo - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Maskapai Batik Air mulai 7 September 2018 membuka rute baru yang menghubungkan Jawa Timur dengan Kabupaten Manggarai Barat.

“Peluncuran jaringan baru ini sebagai bentuk kelanjutan janji saya sebagai CEO Batik Air saat penerbangan perdana Batik Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten ke Labuan Bajo. Tujuan utama ialah menghubungkan antardestinasi popular dan memperkuat layanan Batik Air yang saat ini sudah eksis. Batik Air dengan bangga memperkenalkan rute baru domestik yang melayani penerbangan langsung dengan pilihan jadwal terbaik antara Surabaya dan Labuan Bajo," ujar Chief Executive Officer (CEO) Batik Air Capt. Achmad Luthfie.

Komitmen Batik Air ialah menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan pelanggan saat berada di pesawat dengan upaya semakin meningkatkan pengalaman terbang bagi pelanggan di kelas premium services berkonsep pre-flight, in-flight serta post-flight.

“Para tamu, wisatawan dan pelancong kini memiliki alternatif baru untuk bepergiaan ke Labuan Bajo melalui Surabaya. Keuntungan lainnya, rute terbaru dari Batik Air melengkapi penerbangan Surabaya ke Labuan Bajo yang telah dilayani Wings Air berjadwal setiap Selasa, Sabtu dan Minggu," tutur dia.

Travelers di Surabaya dan sekitar serta dari kota lain yang mempunyai rencana menjelajahi lebih luas lagi ke NTT semakin mudah serta bervariasi. Dari Labuan Bajo dapat terbang ke Denpasar, Ende, Kupang, Bajawa serta kota tujuan lainnya.

Keunggulan lain penerbangan Batik Air melalui Surabaya yaitu bisa mempermudah konektivitas masyarakat Manggarai Barat maupun sekitarnya menuju kota-kota lain.

“Rute baru ini merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis ke wilayah Indonesia tengah dan timur sejalan mendukung program pemerintah dalam mendatangkan turis untuk mengembangkan pariwisata nasional. Selain itu, untuk menjawab tingginya permintaan wisatawan dan pebisnis terhadap akses perjalanan udara, salah satunya dari generasi milenial yang masih mencari landmark atau ciri khas tempat dari suatu destinasi," ucap dia.

"Kami optimistis, pembukaan layanan Surabaya ke Labuan Bajo diharapkan mampu memberikan dampak positif terutama bisa membantu peningkatan potensi bisnis, perdagangan, jasa dan sektor lainnya di kedua kota," imbuh dia.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...