JPNN.com

Lion Air dan Batik Air Buka Extra Flight dari dan ke Tarakan

Minggu, 22 Juli 2018 – 04:48 WIB Lion Air dan Batik Air Buka Extra Flight dari dan ke Tarakan - JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Maskapai Lion Air dan Batik Air akan menyediakan layanan penerbangan tambahan (extra flight) menuju Bandar Udara Internasional Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara.

Extra flight ini akan efektif mulai 23-30 Juli 2018. Penerbangan tambahan ini diberikan untuk menjawab tingginya permintaan pasar, sekaligus dalam mendukung program perhelatan Indonesia City Expo 2018 serta Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, yang akan berlangsung di Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Untuk extra flight lebih fokus dalam melayani rute dari Makassar 1 kali, Balikpapan 2 kali dan Soekarno-Hatta Tangerang 1 kali ke Tarakan dengan penerbangan langsung setiap hari (daily flight) sesuai jadwal.

"Ketiga kota ini mempunyai peran dan posisi strategis sebagai penghubung (hub) Lion Air Group sejalan memfasilitasi wisatawan serta pebisnis dalam bepergian," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Kehadiran jadwal tambahan ini kata dia, akan semakin memberikan pilihan penerbangan terbaik kepada pelanggan Lion Air Group, khususnya yang berasal dari Makassar, Balikpapan dan Jakarta.

Lion Air Group optimistis, potensi yang dimiliki Kaltara bisa mendongkrak kunjungan wisatawan serta bisnis ke Tarakan dan destinasi lainnya.

Lion Air Group sudah berperan dalam menyediakan akses dari dan menuju Kaltara, sesuai konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A, yaitu aksebilitas, daya tarik, fasilitas.

"Kehadiran dan ketersediaan pilihan jasa penerbangan diharapkan mampu mempercepat koneksi dari dan ke wilayah ini, sehingga berdampak positif dalam menggiatkan wisata dan bisnis ke daerah, karena connectivity menuju Kaltara itu bisa ditempuh dalam jangka waktu yang relatif pendek, cepat, nyaman, aman dan terjangkau," tandas dia.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...