4 Hari Sebelum Jabatan Habis, Dirut KCJ Dilengserkan

4 Hari Sebelum Jabatan Habis, Dirut KCJ Dilengserkan
ilustrasi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Tri Handoyo hari ini resmi meninggalkan masa jabatannya yang sudah diembannya selama 2,5 tahun terakhir. Tri dicopot sebelum masa jabatannya berakhir empat hari lagi, yakni pada 7 Februari nanti.

"Siapa bilang 2,5 tahun? Pak Tri itu sudah lama (di KCJ sebagai direksi). Jabatannya habis tanggal 7 nanti, 7 Februari," ungkap Vice President Corporate Communications PT KAI Sugeng Priyono saat dihubungi, Selasa (3/2).

Mengenai alasan pencopotan Tri, dia mengatakan tidak begitu tahu. Pasalnya, pergantian jajaran direksi tergantung pada keputusan pemegang saham. Termasuk, mengenai penunjukkan Dirut Railink M.N Fadhila sebagai Dirut KCJ.

"Jangan tanya saya, itu kan pemegang saham yang milih, yang pasti ini sudah melalu mekanisme melalui KAI dan juga Kementerian BUMN," tegas Sugeng. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Tri Handoyo hari ini resmi meninggalkan masa jabatannya yang sudah diembannya selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News