4 Investor Minat Bangun Tol Sumbar-Riau

4 Investor Minat Bangun Tol Sumbar-Riau
4 Investor Minat Bangun Tol Sumbar-Riau
PADANG--Pemerintah Provinsi Sumbar terus berupaya mencari investor yang berminat menanamkan modal di proyek jalan tol Sumbar-Riau. Saat ini, telah ada 4 investor yang berminat dalam pembangunan jalan bebas hambatan yang digagas pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Namun, Pemprov belum memutuskan investor yang mengerjakan proyek prestisius tersebut. Pemprov masih melakukan kajian kerja sama proyek yang diusulkan empat investor itu.

"Kemarin malam (Kamis, red) kami melakukan pertemuan dengan calon investor yang berminat membangun jalan tol di Sumbar. Pembahasan dilakukan sampai pukul 00.00. Kami melakukan pertemuan dengan PT Nusatama Infrastruktur dan ASEAN Foundation. Memang ada penjajakan kerja sama dengan mereka, tapi itu belum final dan masih dalam tahap pengkajian," ujar Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Pada 28 Oktober mendatang, Pemprov juga akan mengadakan pertemuan dengan PT Hutama Karya, perusahaan yang ditunjuk oleh Kementerian BUMN untuk proyek pembangunan jalan tol di Indonesia. "Tentunya kami juga akan melihat apa saja kerja sama yang mereka tawarkan dalam proyek pembangunan jalan tol ini. Kini semuanya memang masih dalam proses," ucap mantan anggota DPR RI ini.

PADANG--Pemerintah Provinsi Sumbar terus berupaya mencari investor yang berminat menanamkan modal di proyek jalan tol Sumbar-Riau. Saat ini, telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News