4 Kecamatan 24 Desa Diterjang Banjir

4 Kecamatan 24 Desa Diterjang Banjir
4 Kecamatan 24 Desa Diterjang Banjir
ACEH--Cuaca ekstrem terus memayungi daerah-daerah di Aceh. Setelah pesisir pantai Banda Aceh, cuaca tak bersahabat melanda dua Kabupaten, Pidie dan Aceh Timur. Angin kencang dan hujan deras akibatkan 4 kecamatan di Pidie dan 24 desa di Aceh Timur diterjang dan terendam banjir.

Informasi dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), Minggu (20/1), hujan deras di kawasan Pidie akibatkan 4 kecamatan diterjang banjir yakni Kecamatan Keumala, Titeu, Sakti dan Kembang Tanjong. Air mulai bergerak menggenangi perkampungan penduduk sekitar pukul 02.00 WIB, dinihari. Belum diketahui berapa kerugian akibat banjir tersebut dan tidak adanya korban jiwa.

Camat Keumala, Abubakar Hamzah SE, kepada Rakyat Aceh, Minggu (20/1) mengatakan, banjir tersebut menggenangi dua gampong di Kecamatan Keumala. Yakni, Gampong Pulo Seupeng dan Papeun Nicah.

“Hujan deras tadi malam juga menyebabkan longsor di jalan Keumala Tangse, tepatnya di Glee Melinteng,” tukas Abubakar Hamzah.

ACEH--Cuaca ekstrem terus memayungi daerah-daerah di Aceh. Setelah pesisir pantai Banda Aceh, cuaca tak bersahabat melanda dua Kabupaten, Pidie dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News