4 Orang Terjebak di Lift Selama 1 Jam

4 Orang Terjebak di Lift Selama 1 Jam
4 Orang Terjebak di Lift Selama 1 Jam
MAKASSAR -- Lift Menara Balaikota kurang laik pakai tidak hanya sebatas rumor. Rabu (5/12),  empat orang terjebak dan terkurung dalam lift kurang lebih satu jam. Mereka yang terjebak itu adalah Alimuddin Tarawe, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Makassar. Tiga lainnya masing-masing pegawai balaikota, M Enra Efni, pegawai Wisma Kalla, Tanti, dan salah seorang pegawai swasta yang enggan namanya dikorankan.

   

Peristiwa bermula ketika keempatnya turun dari lantai tujuh menuju lantai satu. Dalam perjalanan, suplai listrik dari PLN tiba-tiba terputus. Salah satu dari empat orang yang berada dalam lift tersebut berinisiatif membunyikan alarm.

   

Kenyataan lift bermasalah memang bukan hal baru. Dan tidak hanya terjadi lift Menara Balaikota. Yang jadi masalah adalah lambannya proses evakuasi terhadap mereka yang terjebak dalam lift.

   

Pantauan FAJAR (JPNN Group),  proses evakuasi terhadap mereka yang terjebak dalam lift Menara Balaikota berlangsung kurang lebih satu jam. Lambannya proses evakuasi karena tidak satu pun petugas teknis berada di tempat.

   

MAKASSAR -- Lift Menara Balaikota kurang laik pakai tidak hanya sebatas rumor. Rabu (5/12),  empat orang terjebak dan terkurung dalam lift kurang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News