4 Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Dibakar di Atas Springbed Ditangkap

4 Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Dibakar di Atas Springbed Ditangkap
Empat tersangka pembunuh Ina Antimurti. foto: dendi romi sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di kawasan SP 1, Dusun IV KTM Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Minggu (20/1).

Korban yang ditemukan hangus terbakar dan leher dijerat kawat itu adalah bernama Inah Antimurti, 21, warga Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Dari hasil penyelidikan polisi, korban merupakan korban pembunuhan disertai pemerkosaan.

Empat pelakunya juga sudah ditangkap. Mereka adalah DP (16), Abdul Malik (20), Fe (16), dan Feri (30). Keempatnya warga Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang.

Baca juga: Mayat Hangus Terbakar di Atas Springbed Diduga Inah Antimurti

Penangkapan terhadap empat pelaku itu, Selasa (22/1) mulai dari pukul 19.00 WIB sampai Rabu (23/1) pukul 00.45 WIB.

Tersangka Feri yang pertama kali ditangkap pada pukul 19.00 WIB di desanya.

Baca juga: Heboh Mayat Hangus Terbakar di Atas Springbed, Lehernya Dijerat Kawat

Kemudian pengembangan dilakukan dan menangkap tersangka Fe pada pukul 00.30, tersangka Abdul Malik pukul 00.40, dan tersangka DP lima menit kemudian atau tepatnya pada pukul 00.45 WIB.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di kawasan SP 1, Dusun IV KTM Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Minggu (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News