4 Pemain Perkuat Timnas, Jacksen: Ini Cukup Merepotkan

4 Pemain Perkuat Timnas, Jacksen: Ini Cukup Merepotkan
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera memastikan akan memboyong semua pemain terbaiknya untuk melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/4).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengatakan, uji coba melawan PSM salah satu agenda penting sebelum turun di laga sesungguhnya.

Karena itu, skuat terbaik akan dibawa. Termasuk pemain muda U-23.

Hanya saja soal strategi yang akan diturunkan, pihaknya akan mempelajari skema permainan PSM.

"Belum, Masih kita siapkan. Apalagi ada empat pemain muda kami yang dipanggil pemusatan latihan Timnas," katanya kepada Fajar, Rabu (28/3).

Beberapa pemain muda Barito Putera yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-22 adalah Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin dan Muhammad Riyandi di timnas U-19.

Absennya keempat pemain itu, diakui Jacksen memang cukup merepotkan. Khususnya untuk menyiasati regulasi U-23. Meski begitu, alternatif tetap disiapkan.

"Mereka akan kembali, Jumat, 31 Maret. Penggantinya sudah saya siapkan. Saya ingin pemain membiasakan diri dengan regulasi. Seperti uji coba kami sebelumnya," tutupnya. (tam/abg)


Barito Putera memastikan akan memboyong semua pemain terbaiknya untuk melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News