JPNN.com

4 "Rahasia" Agar Hubungan Intim Lancar di Malam Pertama

Kamis, 11 Februari 2016 – 22:02 WIB 4 "Rahasia" Agar Hubungan Intim Lancar di Malam Pertama - JPNN.com
Ilustrasi. AFP

MESKI pada umumnya semua orang punya naluri alamiah untuk melakukan hubungan intim. Tapi, pada umumnya pada malam pertama seorang pasangan suami istri akan akan merasa bingung. Bahkan, wajar saja jika seorang perempuan tidak akan merasakan kenikmatan dari melakukan hubungan intim saat kali pertama. 

Sebab, rasa sakit itu akibat proses pertama melakukan hubungan ini. Sedangkan pada pria, hal yang biasa terjadi adalah adanya jeda waktu disfungsi ereksi ringan yang terjadi secara tiba-tiba. “Itu wajar saja dikarenakan adanya faktor psikis yang menyertainya. Hal ini sangat wajar terjadi karena masih adanya rasa cemas dan gugup yang menghinggapinya,” kata dr Deffi Leksani seperti dikutip meetdoctor

 

Inilah 4 hal yang harus di lakukan bagi pasangan yang baru menikah dan baru melakukan hubungan seksual: 

1. Jangan lupakan foreplay

Untuk dapat menciptakan suasana berhubungan intim yang nikmat dan tanpa rasa sakit, tentunya harus dengan pemanasan alias forplay yang lama. 

Hal ini akan memicu khususnya wanita untuk menciptakan cairan lubrikasi yang lebih banyak sehingga terjadinya rasa sakit saat penetrasi akan minimal. sehingga di sarankan jangan terlalu to the point jika anda ingin melakukan hubungan intim ini. 

2. Rileks dan jangan buru-buru 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...