4 Sentuhan yang Bisa Bikin Merinding Pasangan Anda

4 Sentuhan yang Bisa Bikin Merinding Pasangan Anda
Ilustrasi. Foto: Meetdoctor

SENTUHAN di dada adalah salah satu bagian penting yang dilakukan para pasangan saat bercinta. Jangan lupa bahwa payudara wanita juga merupakan organ seksual.

Lain kali saat sedang bercinta, coba beberapa teknik di bawah ini untuk memberikan kesenangan pada dada wanita Anda, seperti dilansir laman Yourtango:

1. Light Touch

Anda menjalankan jari-jari Anda di atas kulit dada dan di payudaranya tanpa kontak langsung dengan tubuh wanita Anda. Hal ini akan memberikan wanita Anda godaan yang menyenangkan dia.

2. New Touch

Puting biasanya mendapatkan semua perhatian, tapi daerah yang tepat di atas puting sebenarnya adalah bagian yang paling sensitif dari payudara wanita.

3. Wet Touch

Ada beberapa cara wet touch. Shower adalah salah satu pilihan yang seksi, tetapi Anda juga bisa menyentuh putingnya saat bercinta. Poin tambahan adalah bahwa kontak ini meningkatkan keintiman, rasa koneksi dan mempertinggi kesenangan bagi Anda berdua.

4. Hard Touch

Menyentuh ujung payudaranya dengan jari-jarinya dan ringan memutarnya. Atau Anda melakukannya sendiri sementara dia berfokus pada bagian lain dari tubuh Anda.(fny/jpnn)


SENTUHAN di dada adalah salah satu bagian penting yang dilakukan para pasangan saat bercinta. Jangan lupa bahwa payudara wanita juga merupakan organ


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News