Kaum Hawa Histeris, Anjasmara Mencoba Menenangkan

Kaum Hawa Histeris, Anjasmara Mencoba Menenangkan
Sekitar 700 wanita sedang melakukan salah satu gerakan dalam Beauty Yoga yang dipandu langsung oleh Anjasmara di Dyandra Convention Center, Minggu (4/9). Foto: BAGUS PUTRA PAMUNGKAS/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Penampilan yang sempurna sudah pasti diidamkan kaum hawa. Tak ayal, apapun akan dilakukan untuk menjaga penampilannya. 

Salah satunya adalah berolah raga. Dan yoga menjadi olah raga yang sedang naik daun.

Seperti yang terlihat di Dyandra Convention, Minggu (4/9). Mata 700 wanita tampak terpusat pada seorang instruktur yoga. 

Ia adalah aktor senior, Anjasmara. Bertajuk Beauty Yoga, suami Dian Nitami ini ingin mengajak kaum hawa untuk menjaga kecantikannya lewat yoga.

Gerakan diawali dengan seated posed, yakni gerakan duduk yang benar. 

“Percayalah, tak semua orang bisa duduk dengan posisi sempurna dalam waktu yang lama. Buang pikiran negatif anda bersama hembusan nafas yang keluar. Rasakan rileksnya otak dan tubuh anda,” ujar Anjasmara.

Anjas mengaku rasa rileks dalam otak adalah awal mula kecantikan berasal. Setelah itu, gerakan rumit mulai dilakukan. Salah satunya danurasana, yaitu gerakan membentuk tubuh meyerupai huruf O. 

“Gerakan ini berfungsi untuk menjaga kondisi ideal tubuh. Terutama perut,” lanjut Anjas.

SURABAYA – Penampilan yang sempurna sudah pasti diidamkan kaum hawa. Tak ayal, apapun akan dilakukan untuk menjaga penampilannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News