Dukung Cegah Kanker Dini, Peserta Lari Mundur Sudah Ratusan

Dukung Cegah Kanker Dini, Peserta Lari Mundur Sudah Ratusan
Jumpa pers acara RetroRun. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Untuk memerangi penyakit kanker secara dini, Yayasan Kanker Indonesia bekerja sama dengan PT Mundipharma Healthcare Indonesia menggelar RetroRun.

Acara lari mundur ini ditanggapi positif. Tercatat, sudah ada 700 runner yang mendaftar kegiatan amal pencegahan kanker di Indonesia.

"Tentu kami sangat terkejut dengan antusias peserta yang tidak kami perkirakan sebelumnya. Sudah 700 runner daftar RetroRun. Diperkirakan akan sampai 1.000 lebih peserta yang akan mendaftar hingga 18 September nanti," kata Country Manager PT Mundipharma Healthcare Indonesia, Manda Shinta Dewi saat jumpa pers di Artotel, Jakarta, Senin (5/9).

Setiap pendaftaran RetroRun sebesar Rp 150 Ribu, peserta akan mendapatkan paket runpack mulai dari kaos hingga produk sponsor.

Tak hanya itu, dengan mendaftarkan diri Anda turut menyumbang untuk pencegahan kanker di Indonesia. Hingga saat ini, pendaftaran masih terus dibuka. (mg5/jpnn)

JAKARTA - Untuk memerangi penyakit kanker secara dini, Yayasan Kanker Indonesia bekerja sama dengan PT Mundipharma Healthcare Indonesia menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News