4 Statistik Ciamik MU Usai Tekuk Southampton

4 Statistik Ciamik MU Usai Tekuk Southampton
MU / mufc

jpnn.com - MANCHESTER – Sederet catatan positif berhasil dibukukan Manchester United usai menumbangkan Southampton dengan skor 3-2 pada pekan keenam Premier League, Minggu (20/9) malam WIB.

MU kini berhasil mencetak gol dari lima shots on target terakhir di Premier League. Dalam laga itu, MU hanya bisa melepaskan tiga tembakan yang mengarah ke gawang tuan rumah.

Selain itu, MU juga berhasil delapan kali mengalahkan Southampton setelah sempa tertinggal terlebih dahulu. Catatan itu menjadi yang tertinggi bagi sebuah tim ketika menghadapi lawan yang sama.

Anthony Martial juga membukukan catatan mengesankan. Bomber Prancis itu menjadi pemain ketiga yang berhasil selalu mencetak gol dalam dua laga awal Premier League untuk MU.

Dua pemain lainnya ialah Louis Saha dan Federico Macheda. Martial juga menjadi pemain di bawah 20 tahun pertama yang bisa mencetak tiga gol dalam dua laga awal sepanjang sejarah Premier League. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER – Sederet catatan positif berhasil dibukukan Manchester United usai menumbangkan Southampton dengan skor 3-2 pada pekan keenam Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News