4 Teroris Tewas, 1 Polisi Tertembak

4 Teroris Tewas, 1 Polisi Tertembak
4 Teroris Tewas, 1 Polisi Tertembak
JAKARTA—Upaya pengejaran kelompok bersenjata tak dikenal yang diduga kawanan teroris di Tebing Tinggi, Sumatera Utara membuahkan hasil. Tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Detasemen Khusus (densu) 88/Anti Teror menembak tewas empat  anggota kawanan itu, Sabtu (2/10).

Informasi dari pihak polri menyebut empat orang itu berinisial  Tau, Ohn, Zul dan seorang lagi belum diketahui identitasnya. Penangkapan  ini terjadi di hutan rakyat Dusun Marihat Banda, Desa Dolok Sagala, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu siang.

Namun demikian dalam penangkapan itu Briptu Sugeng, personil  polri yang ikut dalam penyergapan itu, terluka.  ‘’Luka tembak di pundak,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Marwoto saat dihubungi JPNN, Sabtu sore.

Selain menembak tewas empat orang itu polisi juga menyita senjata api laras panjang jenis AK 47, FN beserta maazin dan peluru. ‘’Pelurunya banyak, lebih dari seratus (butir),’’ tambah Marwoto.

JAKARTA—Upaya pengejaran kelompok bersenjata tak dikenal yang diduga kawanan teroris di Tebing Tinggi, Sumatera Utara membuahkan hasil. Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News