40 Ribu Kendaraan Tinggalkan Bandung

Sempat Terjadi Kemacetan hingga 4-5 Kilometer

40 Ribu Kendaraan Tinggalkan Bandung
40 Ribu Kendaraan Tinggalkan Bandung
Bandung – Berakhir sudah masa liburan panjang (Long Weekend) yang dimulai pada Kamis (2/6) dan selesai pada Minggu (5/6). Deretan kendaraan sempat membuat antrian panjang di pintu Tol Pasteur. Pasalnya, sekitar 40 ribu kendaraan roda empat meninggalkan Kota Bandung.

Kepala Sift II Pintu Tol Pasteur, Elis Mulyani mengatakan, lebih dari 40 ribu kendaraan keluar dari Kota Bandung. Dan kendaraan yang meninggalkan Kota Bandung tersebut didominasi oleh kendaraan berplat B (Jakarta).

"Pada Minggu sift I, pagi hingga siang, sekitar 10792 yang keluar ke arah Jakarta. Sedangkan pada sift II, siang hingga malam diprediksi lebih dari 30 ribu kendaraan," jelas Elis kepada wartawan saat dihubungi melalui via telepon selulernya, kemarin.

Elis menuturkan, lonjakan kendaraan tersebut sempat menimbulkan kepadatan kendaraan hingga 4-5 Kilometer. Kepadatan tersebut, terjadi mulai dari perempatan Pasteur-Surya Sumantri hingga gerbang tol Pasteur.

Bandung – Berakhir sudah masa liburan panjang (Long Weekend) yang dimulai pada Kamis (2/6) dan selesai pada Minggu (5/6). Deretan kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News