45 Tahun di Indonesia, Bridgestone Hadirkan Ban Terbaik hingga ke 70 Negara

45 Tahun di Indonesia, Bridgestone Hadirkan Ban Terbaik hingga ke 70 Negara
Pabrik Bridgestone Indonesia. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-45 tahun di Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk konsumen tanah air.

"Di tingkat global, tahun ini kami merayakan hari jadi ke-90 tahun. Sedangkan di Indonesia tahun ini menandai 45 tahun eksistensi kami," ungkap Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, Kamis (2/12).

Dia mengeklaim Bridgestone telah sukses menjadi salah satu pemimpin pasar ban di tanah air.

"Tidak itu saja, produk Bridgestone Indonesia juga telah berhasil diekspor ke lebih dari 70 negara," tambah Mukiat.

Di pasar domestik, lanjut Mukiat, Bridgestone sukses menghadirkan produk ban terbaik berkat penerapan standar internasional sehingga dipercaya berbagai pabrikan otomotif ternama, baik di segmen passenger car maupun komersial.

Mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1976, saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang. Total telah mempekerjakan 3.400 tenaga kerja lokal.

Kedua pabrik milik Bridgestone Indonesia memproduksi ban penumpang serta ban komersial untuk bus dan truk.

Dari sisi layanan produk, Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan retail resmi.

45 tahun di Indonesia, Bridgestone telah menghadirkan layanan dan produk terbaik baik di pasar domestik maupun internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News