48 Wanita Pekerja Cafe Digelandang

48 Wanita Pekerja Cafe Digelandang
48 Wanita Pekerja Cafe Digelandang
BEKASI - 48 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring saat bermesraan dengan teman kencannya di beberapa café di Jalan Alternatif, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (21/4) tengah malam. 

Setelah terjaring, puluhan ”wanita malam” itu lantas digelandang ke Markas Polres Metro Bekasi Kota untuk didata. Selanjutnya, para pelacur itu dikirim ke Panti Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur guna dibina.

Operasi itu digelar jajaran BNK Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi dan Polresta Metro Bekasi Kota. Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Kompol Sangadi mengatakan operasi ini digelar guna memberantas penyakit masyarakat (pekat). Operasi itu digelar di café-cafe yang berada di perbatasan Kota Bekasi-Jakarta Timur. ”Kami menjaring wanita yang tidak memiliki identitas dan PSK,” terangnya.

Dari 48 wanita itu, terang Sangadi juga, tiga orang diantaranya sempat memanjat loteng untuk meloloskan diri dari sergapan petugas. ”Mereka mencoba mengecoh petugas dengan melarikan diri. Tapi berhasil kami tangkap,” ungkapnya lagi. Dalam operasi yang sekaligus operasi narkoba itu polisi tidak menemukan satu pun bukti kepemilikan barang terlarang.”Semua wanita yang terjaring dibina di Panti Sosial Pasar Rebo,” ungkapnya juga.

BEKASI - 48 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring saat bermesraan dengan teman kencannya di beberapa café di Jalan Alternatif, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News