5 Air Purifier dengan Penjualan Terbaik Versi Tokopedia

5 Air Purifier dengan Penjualan Terbaik Versi Tokopedia
Air purifier dari berbagai merk. Foto: source Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini sudah banyak yang menjual air purifier dengan kualitas dan merk yang bagus. Tidak hanya di toko-toko, di marketplace seperti Tokopedia juga sudah banyak yang menjual alat tersebut.

Air purifier merupakan alat yang bermanfaat untuk membersihkan dan menghilangkan jumlah kontaminan yang ada di udara seperti kuman, kotoran maupun zat-zat berbahaya lainnya di dalam ruangan.

Alat ini biasanya terdiri dari kipas dan beberapa filter yang dapat menghisap serta mengedarkan udara. Ketika udara bergerak lewat filter, partikel dan polutan ditangkap, dan udara bersih didorong kembali ke dalam ruang.

Baca Juga: Kata Kemdikbud, Air Purifier tak Cocok untuk Sekolah di Riau

Ada 5 rekomendasi air purifier terbaik di Indonesia berdasarkan ulasan di Tokopedia. Berikut ini ulasannya:

1. Notale

Produk ini dilengkapi dengan UV Sterilizer dan juga fitur terbaru yang membantu mengatasi masalah virus. Dengan fitur-fitur tersebut, air purifier ini mampu untuk membunuh kuman yang terhisap ke dalamnya secara langsung.

Notale dapat Anda kendalikan dengan menggunakan Smart Life Application melalui IOS dan Android, serta sudah dilengkapi fitur wifi. Dengan begitu Anda dapat untuk mengatur air purifier ini dari jarak yang jauh. Kecanggihan lainnya dari Notale adalah mempunyai fitur night mode dan child lock.

Tak hanya di toko, di marketplace seperti Tokopedia juga sudah menjual air purifier dengan kualitas dan merk bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News