JPNN.com

5 Alasan Silatnas Honorer K2 dengan Presiden Jokowi Hari Ini Dibatalkan

Minggu, 17 Maret 2019 – 07:09 WIB 5 Alasan Silatnas Honorer K2 dengan Presiden Jokowi Hari Ini Dibatalkan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan Silatnas Honorer K2 dengan Presiden Jokowi yang rencananya akan digelar hari ini, 17 Maret 2019 di Gelora Bung Karno (GBK), dinyatakan batal. Pembatalan ini lantaran jumlah massa dan biaya pelaksanaan acara tidak terpenuhi.

Panitia silaturahmi nasional (Silatnas) Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I) dengan sangat terpaksa membatalkan agenda tersebut.

"Mohon maaf teman-teman honorer K2. Kami terpaksa membatalkan acara besok dan diundur hingga 23 Maret 2019," kata Santi, panitia Silatnas KBHK2I dalam rilis resminya yang diedarkan kepada seluruh honorer K2 lewat grup WhatsApp, Sabtu (16/3) pagi.

Dia menjelaskan, setelah tiga hari di Jakarta, panitia melihat beberapa kendala krusial. Kendala inilah yang membuat panitia memutuskan untuk memundurkan acaranya sampai 23 Maret.

BACA JUGA: Angkat Guru Honorer K2 jadi PNS, Bagian Upaya Memajukan Pendidikan

Berikut kendala yang ditemukan panitia di lapangan:

1. Pelaksanaan Silatnas belum diimbangi perencanaan dan dukungan honorer K2 secara maksimal. Pengurus Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) selama ini hanya sebagai pendukung acara. Sedangkan panitia Silatnas honorer K2 sepenuhnya akan ditangani oleh KBHK2I yang diketuai Sri Wiyanti.

2. Biaya Sewa GBK,pengamanan dan lain-lain masih belum mencukupi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...