5 Berita Terpopuler: BKN Ungkap Keanehan dalam Pendataan Honorer, Ada Hal Krusial, MenPAN-RB Khawatir

5 Berita Terpopuler: BKN Ungkap Keanehan dalam Pendataan Honorer, Ada Hal Krusial, MenPAN-RB Khawatir
Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengungkap kejanggalan dalam pendataan non-ASN, termasuk jumlah honorer K2. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (23/9) tentang BKN ungkap keanehan dalam pendataan honorer K2, ada hal krusial dari seleksi PPPK Guru dan Nonguru terkendala, MenPAN RB Anas mengaku khawatir soal pendataan honorer. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. BKN: Honorer K2 Masuk Pendataan Non-ASN Minim Banget, Non-K2 Membeludak, Aneh Berlapis-lapis

Pendataan non-ASN atau honorer yang masih berproses mengungkap hal-hal aneh, janggal, dan mengejutkan. Salah satunya adalah melonjaknya jumlah honorer dari 410 ribu menjadi 1,1 juta.

Itu pun data yang baru masuk ke aplikasi pendataan non-ASN Badan Kepegawaian Negara (BKN) per 19 September.

Dari jumlah tersebut, yang mengejutkan lagi soal data honorer K2. Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengungkapkan dari 366.220 honorer K2 yang tersisa (masuk database BKN), baru 74.832 orang yang masuk pendataan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

BKN: Honorer K2 Masuk Pendataan Non-ASN Minim Banget, Non-K2 Membeludak, Aneh Berlapis-lapis

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (23/9) tentang BKN ungkap keanehan dalam pendataan honorer K2, ada hal krusial dari seleksi PPPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News