5 Berita Terpopuler: Simak Kalimat MenPAN-RB untuk Honorer, 3 Poin Amat Penting, Ada Sinyal Positif?

5 Berita Terpopuler: Simak Kalimat MenPAN-RB untuk Honorer, 3 Poin Amat Penting, Ada Sinyal Positif?
Massa honorer unjuk rasa menuntut diangkat menjadi CPNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (22/9) tentang simak kalimat MenPAN-RB untuk honorer, ada tiga poin penting dari rakor nasib honorer, hingga ada sinyal positif dari pesan yang disampaikan honorer untuk MenPAN-RB. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Para Honorer, Silakan Simak Kalimat MenPAN-RB Azwar Anas, Jangan Menangis ya

Para Honorer, Silakan Simak Kalimat MenPAN-RB Azwar Anas, Jangan Menangis ya.

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) secara khusus membahas nasib honorer dalam forum rapat koordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) serta empat kementerian lainnya di Jakarta, Rabu (21/9).

Rakor yang dihadiri 750 peserta rapat yang terdiri dari bupati, sekretaris daerah, dan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), ini membahas penyelesaian masalah honorer, kaitannya dengan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2022.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Para Honorer, Silakan Simak Kalimat MenPAN-RB Azwar Anas, Jangan Menangis ya

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (22/9) tentang simak kalimat MenPAN-RB, ada tiga poin penting dari rakor nasib honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News