5 Berita Terpopuler: Dua Pihak Ini Diuntungkan dari RUU Cipta Kerja, Jokowi dan Puan Maharani Diberi Gelar Penjahat Konstitusi

5 Berita Terpopuler: Dua Pihak Ini Diuntungkan dari RUU Cipta Kerja, Jokowi dan Puan Maharani Diberi Gelar Penjahat Konstitusi
Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini: 

 

1. Jokowi dan Puan Maharani Diberi Gelar Penjahat Konstitusi

Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) menilai Rancangan Undang-undang Omnibus Law usulan pemerintahan Joko Widodo yang disahkan DPR RI pada Selasa (5/10) merupakan kejahatan serius terhadap konstitusi. Sebanyak 110 organisasi yang bergerak di pertanian rakyat di bawah KPA pun menyatakan sikap.

Menurut mereka, ada sepuluh masalah fundamental pelanggaran konstitusi dalam Undang-undang Omnibus Law. KPA pun menyatakan 5 Oktober 2020 menjadi Hari Kejahatan Terhadap Konstitusi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Gegara Cipta Kerja, Jokowi dan Puan Maharani Diberi Gelar Penjahat Konstitusi

 

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang RUU Cipta Kerja yang masih menuai polemik dan Presiden Jokowi serta Puan Maharani yang terkena akibat omnibus law.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News