5 Berita Terpopuler: Gaji Guru Honorer Naik, tetapi Harus Ada Jaminan P1, P2, dan P3 Jadi PPPK, wow!

5 Berita Terpopuler: Gaji Guru Honorer Naik, tetapi Harus Ada Jaminan P1, P2, dan P3 Jadi PPPK, wow!
Gubernur Kepri Ansar Ahmad di acara penyerahan SPK guru dan tendik berstatus honorer di SMAN 1 Singkep, Kabupaten Lingga, pada Senin (13/3). Foto: Diskominfo Kepri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (14/3) tentang gaji guru honorer dan tendik naik, guru honorer P1,P2, dan P3 minta jaminan diangkat PPPK, hingga wow Ketua X DPR dukung guru PTUN-kan Kemendikbudristek.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Gaji Guru Honorer & Tendik Naik, Setelah Itu Siap-siap jadi PPPK, Penak to?

Pemerintah memberi sinyal kuat tidak serta merta menghapus pegawai non-ASN atau honorer per 28 November 2023.

Pemerintah juga sudah memastikan pada 2024 akan melakukan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas menyebutkan, formasi yang disediakan untuk seleksi CPNS dan PPPK 2024 sebanyak 1 juta, yang diprioritaskan untuk tenaga bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Gaji Guru Honorer & Tendik Naik, Setelah Itu Siap-siap jadi PPPK, Penak to?

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (14/3) tentang gaji guru honorer dan tendik naik, guru honorer P1,P2, dan P3 minta jaminan diangkat PPPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News