5 Berita Terpopuler: Honorer Nakes Bisa Bergembira, tetapi PPPK Guru Menangis, PGRI Bergerak

5 Berita Terpopuler: Honorer Nakes Bisa Bergembira, tetapi PPPK Guru Menangis, PGRI Bergerak
Para guru P1 yang dibatalkan penempatannya meminta keadilan lewat aksi damai di Kantor Kemendikbudristek pada 10 Maret. Foto dok. Forum Guru P1 Batal Penempatan PPPK Guru for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (13/3) tentang ada info dari BKN honorer nakes bisa bergembira, PPPK Guru menangis saat bertemu Prof Nunuk, hingga PGRI siap mengawal pembatalan penempatan 3.043 P1.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Terungkap, Kasus Perampokan Bersenjata Api di Pekanbaru, 2 Oknum TNI Ditangkap

Kasus perampokan bersenjata api menembak petugas Bank Panin saat mengisi uang di ATM yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru terungkap.

Dua anggota TNI pun diamankan Detasemen Polisi Militer (Denpom). Insiden perampokan itu terjadi pada Minggu (5/3) sekitar pukul 06.50 WIB.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Terungkap, Kasus Perampokan Bersenjata Api di Pekanbaru, 2 Oknum TNI Ditangkap

2. 4 Jeritan Peserta Seleksi PPPK Guru 2022, Menangis saat Bertemu Prof Nunuk, Ya Allah

5 berita terpopuler sepanjang Senin (13/3) tentang ada info dari BKN honorer nakes bisa bergembira, PPPK Guru menangis saat bertemu Prof Nunuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News