5 Berita Terpopuler: Panglima Perintahkan TNI, PPPK dan Honorer Stres, IDI Waspada!

5 Berita Terpopuler: Panglima Perintahkan TNI, PPPK dan Honorer Stres, IDI Waspada!
TNI langsung turun mengirimkan bantuan generator oksigen bagi RSUD Wamena, Papua Barat. Foto: ANTARA/HO-Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Selamat sore pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler Rabu (31/8) tentang Panglima perintahkan TNI, PPPK dan Honorer Stres, hingga IDI minta waspadai penyakit selain Covid-19.

Berikut lima berita terpopuler hari ini.


1. Ibu Kota Baru, Prof Jimly: Nanti Mangkrak Kayak di Zaman SBY, Dikorek-korek

Anggota DPD RI Prof Jimly Asshiddiqie mengatakan Rancangan Undang-Undang tentang Ibu Kota Negara (RUU IKN) penting segera disahkan menjadi UU untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum.

Prof Jimly juga berpendapat kalau ada pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan di dalam hutan di Penajam, Kaltim, sebagai persiapan IKN, itu berpotensi melanggar hukum karena daerah tersebut belum menjadi ibu kota baru.

"Nanti akan dipersoalkan orang. Kalau presiden mendatang itu orang dari kubu bertentangan, dikorek-korek (jadi kasus hukum, red). Nanti kayak mangkrak di zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono, red), itu dikorek-korek. Kebiasaan kita kayak begitu," ucap Prof Jimly kepada JPNN.com, Selasa (31/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ibu Kota Baru, Prof Jimly: Nanti Mangkrak Kayak di Zaman SBY, Dikorek-korek

5 berita terpopuler hari ini tentang ibu kota baru jangan mangkrak, Panglima perintahkan TNI, PPPK dan Honorer Stress hingga IDI waspada!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News