5 Berita Terpopuler: Irjen Fadil Imran Bicara dengan Presiden, Pasukan Brimob Bergerak, Ada Tumbal pada Kasus Brigadir J?

5 Berita Terpopuler: Irjen Fadil Imran Bicara dengan Presiden, Pasukan Brimob Bergerak, Ada Tumbal pada Kasus Brigadir J?
Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelum bertolak ke Jawa Tengah, Sabtu (6/8). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (6/8) tentang Irjen Fadil Imran berbicara dengan Presiden Jokowi, Irjen Daniel berencana mengerahkan pasukan Brimob, hingga Komnas HAM beberkan fakta baru terkait tumbal kasus Brigadir J. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Irjen Daniel Silitonga akan Kerahkan Pasukan Brimob, Ada Ancaman yang Harus Diantisipasi

Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga berencana mengerahkan pasukan Brimob di Kabupaten Kaimana.

Daniel menyatakan penempatan pasukan itu guna mendukung terciptanya stabilitas keamanan di wilayah itu.

"Penempatan pasukan Brimob di Kaimana diperlukan dalam rangka menjaga situasi dan kondisi serta mengantisipasi ancaman yang akan terjadi ke depan," kata Daniel Silitonga saat dihubungi, Sabtu (6/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Irjen Daniel Silitonga akan Kerahkan Pasukan Brimob, Ada Ancaman yang Harus Diantisipasi

berita terpopuler sepanjang Sabtu (6/8) tentang Irjen Fadil Imran bicara intens dengan Presiden, pasukan Brimob bergerak di daerah Papua Barat, ada tumbal?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News