5 Berita Terpopuler: Kejadian di Magelang Diungkap, Kamaruddin Menemukan Kejanggalan di Rekening, Oh Putri

5 Berita Terpopuler: Kejadian di Magelang Diungkap, Kamaruddin Menemukan Kejanggalan di Rekening, Oh Putri
Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan kabar terbaru kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Ilustrasi Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (16/8) tentang Kamaruddin mengungkapkan kejadian di Magelang, pengacara keluarga Brigadir J itu membeberkan aktivas transfer di rekening korban, hingga Kamaruddin mendesak Putri Candrawathi menjadi tersangka. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Di Hadapan mantan Presiden dan Petinggi Negara, Jokowi Buka Pidato dengan Kalimat Sangat Berat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI 2022, Selasa (16/8).

Pada kesempatan itu, hadir Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan sejumlah mantan wakil presiden, antara lain Jusuf Kalla dan Hamzah Haz.

Hadir juga Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, dan Ketua DPD LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Di Hadapan mantan Presiden dan Petinggi Negara, Jokowi Buka Pidato dengan Kalimat Sangat Berat

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (16/8) tentang Kamaruddin mengungkapkan kejadian di Magelang, ada transfer uang dari rekening Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News