5 Berita Terpopuler: KRI Teluk Hading-538 Terbakar, Anak Buah Komjen Agus Menyelamatkan Banyak Jiwa, Jadi Heboh

5 Berita Terpopuler: KRI Teluk Hading-538 Terbakar, Anak Buah Komjen Agus Menyelamatkan Banyak Jiwa, Jadi Heboh
Komandan KRI Youtefa-522 Letkol Laut (P) I Nyoman Armenthia W mengepalkan tangan ke arah KRI Teluk Hading-538 saat "sailing pass" di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Kamis (22/7/2021). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp)

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (3/6) tentang KRI Teluk Hading-538 terbakar di Perairan Sulsel, anak komjen Agus menyelamatkan ratusan ribu jiwa, hingga heboh pemerkosaan ABG. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Heboh Pemerkosaan ABG di Parimo Menyeret Oknum Brimob, Brigjen Ramadhan Berkata

Kasus persetubuhan atau pemerkosaan anak baru gede (ABG) di Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah yang menyeret seorang oknum Brimob berinisial Ipda MKS sudah mendapat atensi Mabes Polri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penanganan kasus itu dilakukan secara profesional.

"Kasus ini ditangani secara proporsional dan profesional. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Kami pastikan kasus ini tidak ada yang ditutup-tutupi,” ujar Brigjen Ramadhan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (2/6).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Heboh Pemerkosaan ABG di Parimo Menyeret Oknum Brimob, Brigjen Ramadhan Berkata

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (3/6) tentang KRI Teluk Hading-538 terbakar di Perairan Sulsel, anak komjen Agus menyelamatkan ratusan ribu jiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News