5 Berita Terpopuler: Presiden Jokowi Bertindak Tegas, BKN Bergerak Urus Aturan Baru, Guru Lulus PG Lega

5 Berita Terpopuler: Presiden Jokowi Bertindak Tegas, BKN Bergerak Urus Aturan Baru, Guru Lulus PG Lega
Perwakilan dari guru lulus PG mapel PKWU dan bahasa Inggris saat beraudiensi dengan pejabat KemenPAN-RB. Foto: Dokumentasi FGHNLPSI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (1/6) tentang Presiden Jokowi bertindak tegas terkait TPPO, BKN bergerak mengurus aturan poligami ASN, hingga guru lulus PG lega karena ada sinyal baik dari pejabat KemenPAN-RB.

Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bertemu Pejabat KemenPAN-RB & Kemendikbudristek, Guru Lulus PG Lega, Ada Sinyal Positif?

Guru lulus passing grade bisa sedikit tenang seusai bertemu pejabat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Rabu (31/5).

Pertemuan itu dihadiri perwakilan Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI).

Menurut Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih, ada sembilan guru yang hadir dalam audiensi dengan pejabat KemenPAN-RB dan Kemendikbudristek tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (1/6) tentang Presiden Jokowi bertindak tegas terkait TPPO, BKN bergerak mengurus aturan poligami ASN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News