5 Berita Terpopuler: Mas AHY Bikin Ribut, Banyak yang Panas, Moeldoko Murka, Kapolri Turun Tangan

5 Berita Terpopuler: Mas AHY Bikin Ribut, Banyak yang Panas, Moeldoko Murka, Kapolri Turun Tangan
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (10/8). Agus menemui Presiden Jokowi untuk mengundang hadir pada peluncuran Yudhoyono Institute.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Jenderal Listyo Sigit Menemui Para Keturunan Rasulullah SAW, Politikus PKS Bilang Begini

Setelah dilantik sebagai kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke sejumlah ormas keagamaan, termasuk Rabithah Alawiyah.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Aboebakar Alhabsyi menilai Listyo Sigit Prabowo sebagai sosok yang sangat jeli dengan langkahnya bersilaturahmi dengan Rabithah Alawiyah.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Jenderal Listyo Sigit Menemui Para Keturunan Rasulullah SAW, Politikus PKS Bilang Begini

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang AHY bicara soal pihak yang akan mengudeta Partai Demokrat serta kemarahan Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News