5 Berita Terpopuler: Presiden Berikan Sinyal Kuat, BKN Langsung Merespons, Ini Musababnya

5 Berita Terpopuler: Presiden Berikan Sinyal Kuat, BKN Langsung Merespons, Ini Musababnya
Presiden Joko Widodo memberikan sinyal kuat untuk menghentikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). ANTARA/Indra Arief

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (21/12) tentang Presiden Jokowi memberikan sinyal kuat soal penghentian PPKM dan PSBB, BKN merespons kesulitan para pelamar PPPK Tenaga Teknis 2022, hingga penyebab rontoknya tuduhan Richard Eleizer kepada Ferdy Sambo terungkap. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Sinyal Kuat dari Presiden, PPKM Bakal Diberhentikan Akhir Tahun Ini?

Presiden Joko Widodo memberikan sinyal kuat untuk menghentikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebab, penurunan angka penularan kasus harian Covid-19 di dalam negeri terus terjadi.

Jokowi mengatakan dengan penurunan angka kasus harian Covid-19 tersebut, maka tidak menutup kemungkinan di akhir 2022 ini, tidak ada lagi PSBB dan PPKM.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Sinyal Kuat dari Presiden, PPKM Bakal Diberhentikan Akhir Tahun Ini?

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (21/12) tentang Presiden Jokowi memberikan sinyal kuat soal penghentian PPKM dan PSBB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News