5 Berita Terpopuler: Skandal AKP ZA dan Istri Perwira Memalukan, Irjen Hendro Turun Tangan, Ujungnya Pahit

5 Berita Terpopuler: Skandal AKP ZA dan Istri Perwira Memalukan, Irjen Hendro Turun Tangan, Ujungnya Pahit
Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno saat berada di Pelabuhan Bakauheni, Selasa (3/5). Foto: Dian Hadiyatna/ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (27/6) tentang skandal AKP ZA dan istri perwira dinilai memalukan, Irjen Hendro turun tangan terkait skandal AKP ZA dan istri perwira, hingga kenyataan pahit akan menghampiri AKP ZA seusai digerebek warga. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Detik-Detik AKP ZA dan Istri Perwira Digerebek Warga, Ada Teriakan

Kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi AKP Zainal Abidin (ZA) di Way Kanan, masih ditangani jajaran Bidang Propam Polda Lampung.

AKP ZA merupakan kepala satuan lalu lintas atau Kasat Lantas Polres Way Kanan. Kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi itu heboh setelah video penggerebekan AKP ZA viral dan menjadi perbincangan warga.

Konon, AKP ZA digerebek saat berduaan dengan istri perwira polisi yang juga berpangkat AKP. Saat penggerebekan, suami dari wanita tersebut tidak berada di rumah.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Detik-Detik AKP ZA dan Istri Perwira Digerebek Warga, Ada Teriakan

5 berita terpopuler sepanjang Senin (27/6) tentang skandal AKP ZA dan istri perwira dinilai memalukan, Irjen Hendro turun tangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News