5 Berita Terpopuler: Terjadi Penggerebekan di Hotel, KPK Melayangkan Surat Pemanggilan, Konon Ferdy Sambo Jadi Marah

5 Berita Terpopuler: Terjadi Penggerebekan di Hotel, KPK Melayangkan Surat Pemanggilan, Konon Ferdy Sambo Jadi Marah
EP, istri polisi yang digerebek suami saat bersama selingkuhannya di sebuah hotel bintang 5 di Palembang, Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (5/9) tentang terjadi penggerebakan di hotel, KPK melayangkan surat pemanggilan kepada Anis, hingga konon Ferdy Sambo marah karena informasi dari Bharada E. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Buka Suara, Bongkar Kebobrokan Suami, Alamak

EP (23), istri Bripda Ade Pratama yang digerebek berduaan dengan lelaki lain di sebuah hotel bintang lima di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) buka suara.

Dia mengaku nekat menjalin hubungan gelap dengan mantan kekasihnya, yang seorang anak kepala desa (kades) lantaran rumah tangga dengan Bripda Ade tidak harmonis.

EP juga sudah dipulangkan oleh pihak Polsek Ilir Barat I kepada keluarganya di Palembang, Jumat (2/9) sore.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Buka Suara, Bongkar Kebobrokan Suami, Alamak

5 berita terpopuler sepanjang Senin (5/9) tentang terjadi penggerebakan di hotel, KPK melayangkan surat pemanggilan, hingga konon Ferdy Sambo marah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News